Hey You!

My photo
Jakarta, Indonesia
a sucker for city lights.

Wednesday, December 31, 2008

Latest Post on 2008

wow.5 hours to 2009.3000 minutes.18000 seconds.

At the end of this wonderful years,all I want to do is....just flash my life back and make a new resolution(again) for next year.

Yap,tahun 2008 menyimpan berbagai cerita.Dari yang paling asik ampe yg paling sedih,dari yang seru ampe yang basi.Yah,its a hard year.Banyak seneng-seneng berarti banyak kerja keras juga.Momen-momen penting yang gak akan pernah bisa dilupain.

Awal 2008 gue masih siswi kelas 3 di SMPN 216.Masih pake putih biru,lagi sibuk-sibuknya TO dan nyiapin buat UAN.Dan sekarang,gue udah bukan anak SMP lagi,gue udah masuk ke SMAN 68 dan menjalani dunia yang bener-bener berbeda.Totally different and it takes time buat gue untuk beradaptasi sama semuanya.

Di 2008 juga banyak banget yang terjadi seputar love life gue.Dari yang seneng ampe sedih,but sekarang dan sampe taun depan,gue memutuskan untuk fokus dulu sama pelajaran.Urusan itu nanti dulu deh.

Oh ya,NYE pada kemana?Yah gue harap pada asyik deh,jangan kaya gue,ngejogrok di rumah,nonton marathon oh baby-get married-quickie express dan ganti ganti channel TV.

have fun!

XOXO,
Nadia

No comments: