Hey You!

My photo
Jakarta, Indonesia
a sucker for city lights.

Friday, January 2, 2009

PuppyLove &the other things

First of all, HAPPY NEW YEAR 2009 buat semuanya,gimana NYE nya? Oh ya gue turut berduka cita dengan musibah kebakaran klub di Thailand,semoga diterima di sisiNya,amin. Yang luka-luka,get well soon ya :)

Oke,post kali ini gue akan berkisah tentang.....penemuan diary jaman SD gue yang super-silly dan ....memalukan.

Dan ketika gue nemuin diary itu, gue takjub pas baca isinya. Padahal itu tulisan gue sendiri. Takjub aja,betapa sok-gede nya gue dulu pas masih kelas 6 SD.
Ga bisa protes deh ngeliat anak SD udah sok gede, soalnya dulu ternyata gue juga begitu,ckckck(sok tua mode : ON)

Buku diarynya standar,gambar beruang Forever Friends in pajamas warna pink, dengan kancing jadi bisa ditutup. Di covernya ada kalimat : 'However the road twists and bends, Whatever is around the corner...'
Depannya standar, biodata gue dan gambar tengkorak, trus warning buat yang ngebuka. And then . . . .lets begin the journey!

Ternyata gue banyak curhat tentang temen sekelas gue-yes,I had crush on him. Tentang betapa gantengnya dia kalo senyum,keluarganya yang baik-baik,anaknya yang super-cool. Kenangan kenangan masa SD gue, yang baru keinget pas baca diary itu. Bahasa Inggris gue masih pas-pasan; kalimat terpanjang di diary gue tuh :
'I can't life without his smile'. Sisanya ga jauh-jauh dari I love you,I hate you etc. Selain itu tulisan gue juga mantep, 3 sebagai E,1 sebagai I dan 9 sebagai G. Tak lupa 'NK' sebagai pengganti 'NG'.

Trus juga ada daftar Hot Guy gue jaman SD, dimana peringkat pertamanya Daniel Radcliffe dan yang terakhir . . . Vicky Nitinegoro. OMG. Juga ada list 10 Love Songs Paling Romance - (maklumi ya,gue masih kelas 6 SD hehe) yang peringkat 1 nya dipegang MCR - Helena(apa romantisnyaaaaa coba) nah yang terakhir baru mantap; Radja - Jujur. Serius, gue ga bisa berenti senyum pas baca itu semua. Trus juga gak kalah banyak - puisi dan lirik-lirik lagu. Liriknya kebanyakan Peterpan, puisinya ga jauh-jauh dari cinta,cinta,cinta.
Trus slogan-slogan narsis ' NaDhEyA 9etH0' atau ' nAdZ cUtE '. Trus juga dunia sekolah gue - geng,rebutan temen,musuhan, etc. Sumpah ya, entah kenapa pas gue baca diary ini gue ngerasa kayak baca diary orang lain. Aneh kan? Padahal itu jelas-jelas diary gue sendiri periode 2005-2006.

Tapi satu hal yang paling mencolok dari semuanya . . . Bahwa cinta monyet gue itu BANYAK . Mungkin tiap 3 bulanan,nama cowok yang gue ukir-ukir pake gambar hati itu selalu berubah, karna total ada 4 nama yang masing-masing curhatannya beda-beda. 2 di antaranya temen SD, ga bakal gue sebut! Bahaya soalnya hehe. Yang 2 lagi ceritanya kayak sinetron. Yang satu lebih tua 12 tahun dari gue (waktu gue kelas 6, cowok ini udah kerja as a programmer,umurnya 23) kenalannya lewat 'salah sambung' dan yang 1 lagi temen di bimbel yang tadinya Musuh Besar gue.

Yep, gue sempet deket sama Older-Guy ini,we texting dan kita telpon-telponan. Tapi secara gue masih SD, gue masih sangat kekanak-kanakan, norak bgt deh dan itu juga pengaruh sinetron kali yaaaa sampai akhirnya we lose contact sampe sekarang. Nomernya masih ada, kecatet di diary gue. Oya, sampe sekarang gue gatau mukanya.

Yang satu lagi temen bimbel gue. Gue lupa tampangnya tapi berhubung deskripsinya lengkap, gue inget 'layout'nya. dia tinggi, rambut jabrik item, kulit putih, kacamata. Dan dia jail banget,parah, I know that my body was his favorite jokes but I always can counter it back. Gue ga mau kalah dong dari dia. Ampe suatu hari ternyata gue suka ama dia dan guess what? Dia malah ga pernah masuk les lagi. Sekalinya masuk, dia jadi pendiem dan berita terakhir yang gue denger adalah saat itu kakaknya meninggal. Gue liat dia nangis, tapi sok tegar gitu dan sejak saat itu, gue ga pernah liat dia lagi. Inisialnya A,A.P.

See?sinetron abis,tapi serius that's happen.

Sisanya curhatan gue tentang geng gue,temen-temen gue yang ultra complicated. Terus kejadian-kejadian semasa SD, pesta kelas,ujian praktek, studytour dan banyak lagi.

Terakhir tentang puppylove, buat crush gue yang terakhir (temen yg deket sama gue di SMP pasti tau), orang yang bikin idup gue sempet kacau, yang bikin gue percaya kalo emang bener bahwa cinta itu buta, yang sempet muncul di mimpi-mimpi gue ampe berhari-hari, yang meng-influence gue dengan 'benda itu'. Gue baru inget alasan gue ngerasa deja vu pas tau 'itu' barusan, pas baca diary gue. What a coincidence.
Yap,yang jelas gue masih peduli sama lo.

And finally, yang jelas gue ngga malu pernah jadi cewek-6sd-yang-nulis-diary itu. Setidaknya diary itu ngingetin gue untuk bersyukur, bahwa Tuhan menghadiahkan masa kecil yang begitu indah buat gue.

Well,sekarang waktunya tidur. Gue lagi berusaha ngatur jam tubuh yang ngaco nih supaya ngga keteteran pas mulai sekolah.

Liburan tinggal sehari lagi! Enjoy it!


XOXO,
Nadia

No comments: