Hey You!

My photo
Jakarta, Indonesia
a sucker for city lights.

Sunday, January 4, 2009

Sedikit Curahan Hati

gawat, seharian ini gue dihantam badai kenangan yang dahsyat.

Sebenernya ini bermula hari Jumat malem. Waktu itu udah malem banget, jam 12 kurang, dan gue baru selesai blogging di www.nadiashifa.blogspot.com. Postingan tentang diary SD gue. Waktu itu badai kenangan mulai terbit, tapi masih belom cukup parah untuk bikin gue gila kayak hari ini. Malem itu juga gue melakukan sesuatu yang seharusnya tidak boleh dilakukan, hanya ariel yang tau apa itu hehehe. Dan kejutannya ada di Sabtu pagi. Sesabtuan gue udah mulai kena syndrom itu tapi karna banyak pengalih perhatian, cukup bisa diredam.

Tapi hari ini ngga bisa. Gue deja vu,berasa jadi anak kelas 3 smp lagi. Mendadak gue inget semua kenangan-kenangan itu, semua yang udah gue lewatin bareng dia. Hal-hal kecil yang ngga bisa dilupain. Apalagi hari itu gue dan keluarga gue jalan ke Bandung nganterin kakak, so selama di mobil gue cuma bengong, mengingat waktu perpisahan naik bus ke Lembang. Waktu di Circle K, waktu kita pada jajan. Waktu sampe di restoran sebelum solat Jumat, gue inget dia kedinginan saat itu. Waktu di Grand Lembang, bikin yel, nonton lomba, OHMYGOD. Mampus, gue jatuh cinta lagi sama dia. Padahal udah lumayan 3 bulan ini udah agak reda karna sibuk sekolah. Sumpah, semua kenangan itu dateng lagi bertubi-tubi. Semuanya, dari yang manis sampe yang bikin gue nangis sehari semalem.

Kenangan menjelang dan saat perpisahan, itu yang ngga bisa gue lupain. Hari-hari yang sangat berharga waktu latian angklung, waktu dia minum dari botol gue, waktu main gitar, waktu dia ngeles pas salah ngebunyiin, waktu gue kesel karena dia ngga ngomong ke gue seharian, waktu gue nangis karna kesel dan cemburu, semua itu datang menyerbu gue sekarang. Dan waktu perpisahan. Waktu liat dia tarik tambang, pas nonton futsal, waktu pagi-pagi itu, waktu nonton Euro, waktu abis tampil, waktu di Cibaduyut, waktu kita main gitar( oke,dia doang,gue masih sangat amatir banget,sekarang sangat amatir aja). Hiks, bantu gue lupain dia. Atau seengganya ikhlasin dia aja. Hiks :'(

And guys,FYI, gue berharap seandainya ternyata besok warna rok gue masih biru . . . .

No comments: