Hey You!

My photo
Jakarta, Indonesia
a sucker for city lights.

Thursday, March 19, 2009

Random

hey hey all

udah lamajuga ya gue nga ngepost...okey,hari ini pun gue ngepost cuma karna ada gosip gosip gitu besok acara maulid nabi seharian. padahal baru gosip, tapi gue memutuskan untuk percaya aja deh hehehe.

gue baru nyadar kalo minggu depan (baca:3 hari lagi) itu uts udah mulai.bagus bagus, dan sekarang gue malah ol. padahal hari senin itu biologi,animalia, mulai dari porifera sampe annelida. Ohmyyyy :( tapi gue yakin gue pasti bisaaaaaa! Salah satu alesan gue pengen banget dapet nilai bagus supaya ngga ngecewain bu indah,secara bu indah tuh baiiiiiiik banget.

Selain itu....
mendadak gue penasaran sama MAISSY.

Masih inget kan?
Artis cilik yang dulu sangat gue sukai karna cantiknya ituloooooh, rambutnya yang oke banget, dan bajunya yang lucu-lucu.

maissy yang ini loh temanku...

ya, maissy yang ini, yang rambutnya panjang,suaranya merdu,orangnya cantik jelita, idola gue banget waktu masih kecil.

Apa kabar ya dia?

Dan akhirnya gue coba googling, dengan keyword Maissy, dan yang keluar adalah foto berikut ini...

(zzz sebenernya ngapain ya gue ngupload gambar orang di blog gue?)
kalo iya ini beneran maissy.....SUMPAH CANTIK BANGET.
masalahnya, gue lupa-lupa inget mukanya. Ingetnya cuma MMMMMMUUUUAHHH nya dia. Hahaha.


Trus gue masih inget dia pernah main sinetron judulnya 'Melati Putih' pas jaman-jamannya sinetron anak buatan Trans TV, not bad kok. At least ga ada naga terbangnya kan? Hehehe.

Udah yaaaa,see you l8r baby ballas !

xoxo,
Nadia

No comments: