Hey You!

My photo
Jakarta, Indonesia
a sucker for city lights.

Friday, April 17, 2009

...too much curiousity can kill you

hello bloggie-oggies.

ya minggu ini jadi minggu tersantai sepanjang semester 2 berhubung semua guru sibuk nyiapin buat UAN SMA minggu depan, semoga angkatan 2009 SMAN 68 Jakarta bisa lulus 100% dan MASUK PTN YANG DIINGINKAN !

kenapa gue make judul 'too much curiousity can kill you' ?

karna gue mengalami itu.

oke, versi kecilnya lah. gak lebay juga sampe mati.

jadi gini, di kelas gue itu lagi ada sebuah web yang lagi hot gitu. Jadi web ini nyediain brainwave dengan bermacam dosis dan efek. Jadi ada brainwave yang bisa bikin lo ketawa,nangis,kesel, tapi ada juga yang bahaya karna efek itu kayak lo make narkoba, kayak opium,heroin,ganja ada juga yang 'berbahaya' karna efeknya tuh mengarah ke 'sexual thingy'. Nah, terdorong oleh cerita para murid yang baru-pulang-OSN-malah-main-dulu ( baca: Hazu, Andre ) tentang temen gue si tukang komputer Ariel yang mabok gara-gara nyobain gituan, sampe mau aja disuruh nelpon pake sepatu hahaha, gue jadi penasaran.

Dan ternyata ada yang punya di hpnya.
Dan dipinjemlah hp itu.
Dan gue mulai mendengar.

Yang jelas lo harus pake headset buat dengerin brainwave itu, ga bisa pake speaker. lo juga mesti rileks, merem, tapi tetep konsen sama brainwavenya.

Percobaan pertama : biasa aja, gue cuma ngerasa badan gue kayak diputer2 gitu. pas gue tanya gue dikasih apa, ternyata PEYOTE. oke, pinter banget kan? tapi toh gue gakpapa sampe sekarang.

dan kemudian gue penasaran untuk nyobain lagi dose yang lain.tapi yang ini gue gatau apa namanya/efeknya. Nah, waktu itu belom ada yang tau 'aturan main' nya. Jadi gue kembali mendengarkan brainwave selanjutnya.

Yang ini kalo ga salah bikin ketawa, kata anak-anak sih iya gue ketawa, tapi ga ngakak terus2 an gitu cuma ketawa cengengesan trus cengarcengir. mata gue kebuka sendiri. oke sebenernya saat itu gue masih sadar, akal gue ga ilang, cuma gue emang sengaja ngebiarin brainwave itu ngendaliin badan gue.

dan trus you know whaaaat???what???

GUE GABISA NGOMONG.
oke lebay. bukan gabisa ngomong tapi susah ngomong. Jadi tuh setelah selesai, ternyata gue mau ngomong itu susaaah banget, mulut tuh berat kayak ga dipake ngomong setaun. Anak-anak ngira gue akting,lebay, tapi gue sampe nulis gue gabisa ngomong mereka tetep aja bilang gue boong,lebay. Sampe dengan teganya mereka nyubit gue dengan sangatsangatsangatsakit dan tetep aja gue ga bisa refleks ngomong aduh atau ngejerit,susah banget :'( dan trus lidah gue melet keluar sendiri, trus gue akhirnya maksa untuk ngomong meskipun saat itu berat banget bibir gue. trus gue cerita ke asyifa sama anya, trus mereka ngajakin gue ngobrol trus biar mulut gue kebiasa lagi sampe asyifa ngajak nyanyi yamko rambe yamko ahaha, trus ada hal yang aneh!! MULUT GUE KEBUKA SENDIRI!! gue lagi nulis2 ga jelas di binder trus tiba-tiba...

mulut gue kebuka sendiri, pelan,pelan, sampe nganga gede banget gitu ya Allah kenapa ini?? Sumpah saat itu gue ngerasa ga nyaman sama mulut gue sendiri. Akhirnya gue ke x5 dimana katanya si Dede anak execom punya 'penawar' nya yang kita sebut dengan 'RESET', brainwave ini gunanya menormalkan kembali gelombang otak kita. Ternyata Dedenya mau pulang dan RESET itu sendiri 20MB dan 20 menit. Para profesor mencoba men download RESET itu di internet ternyata 33 MB dan dengan kecepatan wifi sekolah....yaudahlah pasrah aje gue. trus akhirnya gue cuci muka. Ga ngefek. Trus kata para profesor juga gue harus tidur biar otak gue istirahat dan gelombangnya normal lagi. Akhirnya di angkot gue tidur deh, bangun2 udah normal, bagus....

dan trus tadi pagi profesor ngasih tau gue, ternyata ada aturannya. Yaitu tiap elo dengerin 1 dose lo harus dengerin RESET nya dulu baru bisa dengerin dose lainnya. Sementara gue? Jedanya aja cuma berapa menit gituuuuuu.

Ya jujur aja gue rada syok tapi tetep gue penasaran dan tadi gue nyobain Hand of God yang katanya efeknya bikin nangis. Gue ga ampe meneteskan air mata cuma katanya muka gue udah kaya nangis gitu. Tapi yang ini gue gapapa ga berefek apa2 cuma jadinya badan gue kayak cape gitu. Tapi seru sih, ngerasain gelombang itu ngambil alih tubuh lo dan tangan lo gerak sendiri, kaya gitu....

dan gue udah dengerin RESET doooong, jadi normal sekarang! RESET nya lama, dan gue harus tidur selama dengerin Reset. Jadi gue tidur dan gelombangnya emang bikin ngantuk kok.

Haha,selain gue temen2 gue juga pada nyoba. Yang berhasil tadi sih si Gori, kalo gasalah dia nyobain yang bikin lo 'bertanduk' ( terjemahkan ke dalam bahasa Inggris) dia bener2 ketawa ngakak gajelas cekakakan trus tiba-tiba diem lagi trus matanya basah!! Itu kocak banget sumpaaaaah :D

ah,i love you deh x4.

Moral of The Day : jangan selalu ngikutin rasa penasaran kamu

dan gue sekarang jadi takut kecaduan brainwave itu karna sekarang aja gue pengen make lagi karna enak,nenangin gitu.... jadi gue gamau nyoba lagi ah! Cukup tau aja :p

xoxo,
Nadia

1 comment:

Itulah saya said...

itu udah lama banget kali. Sejak gue kelas 3 smp mungkin. tpi bru di 68 brapa minggu lalu gitu.

udah coba Gates of Hades blom?
hehe