Hey You!

My photo
Jakarta, Indonesia
a sucker for city lights.

Tuesday, June 23, 2009

Funtastic Farewell!

I'd like to share my story with you guys :)

yaaa, jadi setelah melewati berbagai perdebatan alot dan macem-macem, akhirnya farewell X4 jadi diadakan tanggal 18-19 Juni di Marlin Cottage, Putri Duyung Ancol. Superbig thanks to bokapnya Rio, makasih ya oom, hihihi.

Kita janjian ngumpul jam 10 di sekolah, sekalian ngebagiin tiket buat yang belom dapet. Dan tiketnya itu ada di Intan. Kita berangkatnya kepisah-pisah, tadinya Rio,Intan dan 3 orang lagi naik mobilnya Rio untuk check in, trus mobilnya Andre khusus barang dan Sanie Putri Lucky nyusul terakhir naik mobilnya Putri karena mereka mau belanja snack dulu. Harusnya gue naik busway tapi karena 1 dan lain hal, akhirnya gue malah bareng Sanie Putri Lucky dan Awa belanja dulu ke Carrefour ITC Cempaka Mas untuk beli snack dan makan pagi dengan budget 500 ribu. Tadinya gue optimis bakal cukup, tapi ternyata engga dan kita malah nombokin, hahaha. Kita beli 2 galon aqua, awalnya gue pikir itu lebay ampe 2 galon. Tapi faktanya? Abis bis bis. Dan ternyata gue salah satu yang minumnya paling banyak. Ngga tau diri emang -.-

Yang seru adalah pas gue,Awa, dan Sanie harus naik eskalator yang rata itu sambil megangin trolley berisi 2 galon aqua. Itu horror banget, kakinya Awa sampe kegeser nyaris jatoh. Untung Sanie dengan gagahnya tetep nahan trolleynya jadi kita selamat sampe di mobil. Abis belanja, langsung cabs ke Putri Duyung. Itu udah jam setengah 3-an. Karena pada belom makan siang, kita berenti dulu di A&W dan oh-my-god rootbeernya enak bangeeeeeet setelah capek panas-panasan. Trus langsung ke cottage. Gue sempet syok ngeliat di depan cottage, terasnya dijadiin panggung pake red carpet gitu, trus tendanya udah jadi, plus pondok-pondok makanannya. Ya abis itu masuk,beres-beres sedikit, dan saatnya bersenang-senang!!!

Di samping cottage kita,Marlin 600, itu ada lapangan pasir gede gitu lengkap dengan gawangnya. Trus ada juga dermaga kayu yang jadi objek foto gue di post sebelumnya. Jadilah gue foto-fotoin aja mereka lagi main. Sampe akhirnya pada kecapean, trus balik ke cottage minum. Pas itu Sanie,Intan sama Putri udah siap terjun ke kolam renang, akhirnya masih dalam kondisi keringetan, cabs ke kolam renangnya Putri Duyung yang bentuknya perahu menjorok ke tengah lautan itu loh. Gue ikutan, sok-sok dokumentasi, hahaha.

Dari awal gue udah duga pasti main cebur-ceburan, tapi gue udah bilang kalo gue lagi pegang kamera dan gue ga bawa celana pendek lagi. Tapi apa daya.....Rio dan Aceng(?) yang udah sukses diterjunkan paksa ke kolam, maksa ngelepas sendal,kamera,dan hp gue. Dan gue pun dilemparkan ke kolam yang ternyata cetek dan airnya ASIN itu.

Akhirnya malah maen lempar-lemparan. Gue 2 x dijorokin Aceng dalam posisi yang tidak enak, satu jatoh dengan pantat duluan satu lagi jatohnya miring. Dan berhubung itu kolam cetek ( ga nyampe 1,5 m) jadinya.....kepentok dan itu sakit banget-nget-nget. Hikkksssss.

Akhirnya nyaris semua anak X4 yang ke kolam berenang ikut ngerasain asinnya air kolam kecuali Karina yang emang ga nginep. Baguslah dia jadi dokumentasi kita selama berenang, hehehe. Ada juga yang ga diceburin, Sasha, Ives, karna udah telanjur mandi. Tadinya pada mau kejam ceburin aja mandi lagi cuma ga jadi tuh akhirnya, hehehe.

Kita berenang sampe matahari udah mau ilang beneran. Tapi momen ini salah satu favorit gue, kita semua di dalam kolam, ngeliat sunset, aduuh sok romantis ya, hahaha. Trus pada naik ke cottage dalam keadaan basah kuyup. Jadinya cottagenya becek dan penuh pasir, terpaksa manggil ob deh, hehehe. Btw, cottage kita itu terdiri dari 2 lantai,1 kamar di tiap lantai. Anak cewek di lantai 2, dan cowoknya di lantai 1. Itu harus muat buat 34 orang-an. Tapi akhirnya asik-asik aja tuh, hihihi. Dan seperti dugaan gue, kamar mandi cewek antriannya lamaaaa banget padahal udah jam 6 lewatan dan acaranya harus mulai jam 7. Akhirnya gue,Sanie, Intan, Putri numpang mandi di kamar mandi cowok karena mereka udah kelar semua dan keadaannya ga kotor-kotor amat,hehehe. Pas gue lagi ngangkut tas ke bawah, gue sempet syok ngeliat mereka udah pada dress-up semua. Rapi beneran, pake kemeja,pake jas. Ya ampuuuuun,ckckck beda banget deh sama tadi pas keringetan main bola. Trus cewek-ceweknya pada dandan, oke dan gue cuma make blus putih sama rok putih gitu. Sepatunya kets ga jelas gitu deh ga nyambung banget intinya. Trus acaranya mulaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiii!!

Awalnya ya gitu2 doang, sambutan gegaringan trus mulai makan. Agak basi. Akhirnya gue maju dan jadinya rame banyol membanyol garing menggaring ga jelas. Hahahaha trus akhirnya pas maleman lagi kita main bangku. Dan gue jadi korban jatuh pertama, ckkkkkk dan harus pasrah dibedakin. Kata anak-anak sih serem banget, iyalah gue muka putih pucet baju putih-putih pula. Trus gue sok-sok nakutin, berasa Virgin Mary, tapi trus gue merinding sendiri hahaha. Dan satu musibah terjadi. Kamera gue kena bedak! Oke, salah, ketumpahan bedak. Gue udah ngeri aja untung ada Sasha dan mamanya yang bawa pembersih lensa. Sempet error karna gue salah masang lensanya tapi trus normal kembali, hehehe. Trus bubaran, foto bareng. Langsung pada naik. Gue syok juga baru naik eh anak-anak cewek udah ada yang tidur nyenyak ( baca : Pika ) hahaha, trus karna gue lagi enek banget, gue turun lagi, duduk nontonin anak cowo main WE. Trus Lucky Sanie minta gantian main WE. Lucky gol bunuh diri dan itu kocaaaaaaak banget hahaha. Trus kita jujur-jujuran deh ( tp ga semua) ampe jam setengah 3-an gitu. Trus gue naik, duduk di bench yang emang udah gue reserved buat tidur. Eh ketiduran beneran. Bangun-bangun udah jam 4-an. Trus karna sofa di bawah kosong gue turun tidur di sofa, yang dinginnya maknyuss banget disorot AC tanpa selimut. Trus tidur. Bangun jam 6-an, ga ngerti deh pokoknya trus gue diajak Sanie Putri tidur di kamar karna kasurnya kosong. Tidur lagi. Pas bangun ga ngeliat jam deh, anak-anak yang bultang udah pada jalan. Gagal deh gue mau ngasih pidato perjuangan, haha. Trus ya mondar mandir bikin popmie ga jelas main jujur-jujuran sebentar, trus diajakin breakfast sama Sanie Intan Putri Lucky. Breakfastnya ga jelas ah masa karbohidrat semua, nasi,kwetiau,kentang,makaroni. Aduh. Trus gue balik ke cottage, udah ada beberapa yang cabut. Males mandiiiiii akhirnya malah nongkrong di gazebo di teras cewek sama Lucky, Putri, Aceng, Gori. Eh akhirnya mandi juga karna mau check out. Gue paling asik mandinya karna tepat setelah dibersihin sama ob. Jadinya masih bersih berkilau sunlight. Dan trus check out. Gue,Intan,Sanie,Lucky,Dewan,Gori nebeng Putri. Gori cuma sampe depan sih, hahaha di mobil salting semua gitu pas Gorinya udah turun baru heboh. Trus ke sekolah, mau nonton yang bultang. Yessssssssssssss menang juara 1 ! Menegangkan tuh ganda putra. Tapi yeeeeesssssss menaaaaaang juara 1 dapet medali emas! Tring!

Ya, abis itu gue nunggu dijemput. Salemba rame benjet sampe pusing. Trus langsung tepar sampe rumah.

Kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen deh sama momen-momen itu.

Dan percaya ngga, kita cuma perpisahan sehari,foto-foto sampe 541 foto. Ajigile. 8 album di Fb. Tertarik? check my acc, click here.



Love you all, guysssss!

lots of kissssssssses,
Nadia

No comments: