Hey You!

My photo
Jakarta, Indonesia
a sucker for city lights.

Saturday, June 27, 2009

A Little Thought

beberapa hari belakangan ini, gue banyak banget liat blog/status whateva yang ngomong pengen lomo, pengen lomo.

bukan mereka baru nulis pengen lomo itu, ada juga kok yang gue baca di posting lamanya.

Tapi sepengamatan gue, alasan mereka beli lomo selalu aja ( biasanya Holga/Fisheye/Diana)

" warnanya lucu bangeeet! "

lantas, gue mikir.

Lah, emang mereka beli lomo sebenernya buat apa?

Ada juga yang di posting berikutnya udah beli lomo, tapi di posting setelahnya tu lomo udah ga ada kabarnya.

Ya,suka-suka mereka aja sih sebenernya. Tapi...........

seandainya lomo itu modelnya standar,warnanya juga standar, apa mereka bakal tetep tertarik?

Well,just a little thought of mine :)

No comments: