Hey You!

My photo
Jakarta, Indonesia
a sucker for city lights.

Friday, June 26, 2009

Topic of The Day

yesss our topic of the day is......... PENJURUSAN!

ya, akhirnya gue sukses melewati semua itu dan resmi jadi siswi Sosial. Gue ngga sedih, dan herannya gue justru excited meskipun gue sebenernya ngga terlalu niat di IPS ( ya gue menganut paham tergantung nilai ajalah). Tadi itu deg-degan banget pas bokap gue ngomong ama Bu Tati, saking deg-degannya gue ampe mual mau muntah.

Tapi, muka bokap gue cerah-cerah aja, meskipun emang selalu begitu. Gelapnya ntar di rumah, hehe.

Dan pas bokap keluar, cuma ngomong, 'IPS'. Wow.

Tapi yang jelas bokap & nyokap ngga marah sama sekali sama gue. Bahkan bokap tadi udah ngajak ngomongin ntar mau kuliah dimana, jurusan apa, trus kira-kira kerja dimana. Gue ngarep sih dapet di Pertamina, hehehe.

Dan ternyata yang masuk IPS tuh asik-asik semua! Anak X4 nya lumayan banyak lah asik-asik pula, hahaha dan dari kelas-kelas lain juga mantep. Go Social ! Hehehe belom-belom gue udah excited aja.

Oh ya, gue dan Aceng berikrar nih mau jadi presiden. Aceng presiden dan gue wapres. Gue mau punya parpol sendiri. Ntar parpol gue ama parpol Aceng berkoalisi jadinya keren kan tuh.

Mimpi yang agak gila, tapi bukan ngga mungkin :)

No comments: