Hey You!

My photo
Jakarta, Indonesia
a sucker for city lights.

Wednesday, October 6, 2010

Spirit Week and Homecoming Dance

Hey hey you you!

Kali ini saya akan berbagi cerita tentang Spirit Week dan Homecoming Dance yang baru saja berlangsung di sekolah saya Mount Anthony Union High School.

Apaan tuh Spirit Week?

Well. Jadi Spirit Week adalah minggu dimana homecoming game dan homecoming dance berlangsung. Selama 5 hari, ada 5 dress code berbeda dimana kita bisa berdandan sesuka hati untuk menuruti dress code itu. Menurut cerita Zoe, dresscode nya tiap tahun berbeda. Untuk tahun ini, kita punya :

M - Sports Day
T - Mismatch Day
W - Twin Day
Th- Movie Character Day
F - Patriot Pride Day.

Ooh, gitu. Eh tapi homecoming tuh apaan deh?

Jadi sebenernya homecoming kira-kira 'pesta kembali ke sekolah' dan untuk merayakan itu ada dua cara, homecoming dance dan game. Homecoming dance = ya dansa dansa gitu lah disko. Homecoming game = mendukung tim football sekolah wakakak. Biasanya yang ngurusin alumni dan semacamnya. Dan di sekolah gue ada tradisi pep rally, dimana seluruh murid (yang pengen) berkumpul di football field, lalu dibagi berdasarkan grade, lalu adu kenceng-kencengan teriak. Sejarahnya sih dulu buat bikin anak-anak excited buat homecoming game dan mendukung tim sekolah, tapi sekarang cuma jejeritan doang bahkan ga dukung apa-apaan hahaha.

Oooh,gitu...

Iya, gitu. Sekarang gue cerita deh tentang spirit week dan homecoming dance gue.

SPIRIT WEEK!

Jadi untuk Spirit Week, di hari pertama gue menggunakan celana olahraga 68, sneakers Converse putih dan kaos $15 beli di garlicfest (MAHAL ANJIR) dan rambut diikat. Cukup sporty tapi sangat tidak kreatif kalo dibandingkan sama yg lain. Mereka gila-gilaan, ada yg pake kostum balap mobil, tapi rata-rata sih pada pake seragam bola/whatever sport yang mereka mainin. Sandy menang loh, doi jadi jockey hari itu dan emang keren sih.

Di hari kedua, yaitu Mismatch Day, dimana semua orang harus gak matching. Gue menggunakan rok cokelat muda, kaos pink dan cardigan item-ijo-biru garis garis dan short boots item. Itu aja gue udah takut gajelas. Eh pas sampe sekolah...gue sangat tidak mismatch karna yg lain jauh lebih spektakuler! Ga kira-kira deh sepatu beda, kaos kaki beda, bahkan Brendan make kaos jadi celana -_- tapi paling mantep tuh emg Brad, kreatif anjir, kita bisa liat 4 baju berbeda dari tiap sisi. Keren coy.

Di hari ketiga, twin day, adalah hari kita berkembar ria dengan seseorang. Rata-rata sih pada kompakan, kayak Emily G dan Amelia (kayaknya) pake kostum Lady GaGa. Gue memutuskan berkembar dengan Sandy dan Giza dengan plain t-shirt, jeans legging biru muda banget dan boots. Tapi mereka berkonspirasi make keffiyeh scarf dan sneakers instead of boots. Suka suka lu dah. Yang bego, kita bertiga baru jalan bareng pas sekolah udah bubar, di depan KMart -,-

Di hari keempat, movie character day. Gue menjadi Blair Waldorf dengan rok coklat, bando pita putih tulle-tulle gitu, ruffles shirt putih dikancing ampe atas ditambah sweater vneck item dan tak lupa tights warna ivory. Dan juga high heels baru saya haha =D banyak yg bilang bagus sih :p

Hari ke lima, adalah Patriot Pride Day. Patriot itu nama sports teamnya MAU. Jadi dihari ini kita menggunakan baju berwarna merah putih biru seperti lambang Patriot. Gue menggunakan rok batik biru, kaos biru, sepatu putih, pita merah.

Dan di hari keenam, alias Sabtu, adalah homecoming dance. Jadi ceritanya gue kerumah Sandy buat dandan bareng yg endingnya kita malah ngobrol ngalor ngidul sm Giza juga. Walopun suasananya rada gaenak abis Lena nyindir mulu, tapi asik sekali sih. Gue make dress baru gue,ditambah tights item dan heels. Dan tas beli di bazaar ditambah brooch yg baru beli dr sandy, dan jepitan bulu bulunya f21. Gue stay dirumah Sandy bareng Sandy,Emma,Giza, Ashleigh, dan Stephanie. Lalu dianter om michael ke sekolah wakaka. Malam itu banyak yg memuji gue (caeelah) hahaha dan kita berdansa seperti orang gila! Itu disko abis. Dan banyak yg gerakannya supervulgar 2010 ampe sandy ngira mereka lagi ML ditengah dancefloor -,- Well walopun gue dansanya sama sesama exchange tapi kita senang kok =)

Trus pulang deh ke rumah. Tidooor ampe minggu siang buakakaka.

okedeh itu aja buat sekarang kapan-kapan post lagi akh =p byeeeww

xoxo
Nadia

No comments: