Hey You!

My photo
Jakarta, Indonesia
a sucker for city lights.

Friday, July 10, 2015

Aku Jatuh Cinta

Aku jatuh cinta.
Setiap pagi ketika melepasmu, aku ingin menjerit tak rela. Di kantor saat aku tenggelam dalam pekerjaan aku terus teringat kamu. Betapa hangatnya berada dalam pelukanmu. Betapa halus dan lembutnya kamu mengelus kulitku. Betapa aku tidur amat nyenyak sejak ada kamu.

Sejak aku melihatmu pertama kali, aku langsung jatuh cinta. Pembawaanmu yang simpel. Kamu anggun dan kamu klasik. Aku ingin memilikimu.

Kamu tahu, apa yang membuatku senang bersama kamu?
Kamu membuat aku merasa kecil dan muda. Kamu hangat dan membuatku merasa aman. Aku senang memelukmu dan aku selalu ingin bersama kamu. Seandainya kamu bisa ikut aku kemana saja aku mau.

Sekarang jam 21:58. Aku lelah dan sudah dalam pelukan hangatmu.

Selamat tidur, sayang.

An Ode to My Lovely Sweater

No comments: