Hey You!

My photo
Jakarta, Indonesia
a sucker for city lights.

Sunday, June 14, 2009

too little time

barusan,gue ngecek salah satu blog yang mungkin udah ngga asing lagi buat beberapa orang. Ga usah lah gue kasih linknya segala, soalnya gue yakin pasti bakal nambah-nambahin dosa doang. Jadi ngga usah,ya.

Ya singkatnya isi blog itu tentang perseteruan dua negara. Indonesia dan Malaysia. Tapi via blogger. Blog itu milik orang Malaysia, yang mengaku kesal karena ada group Ganyang Malaysia di Facebook, jadi ceritanya dia mau ngebales lewat blog ini. Dari alamat blognya aja udah provokatif, apalagi pas udah masuk ke pagenya. Bener-bener ngajakin ribut. Semua kata-katanya kasar ( meskipun banyak kata-kata dalam bahasa Malaysia yang gue ngga ngerti). Wajar kan kalo orang Indonesia marah?

Tapi yang bikin saya kecewa, orang Indonesia kebanyakan marahnya ngga cerdas. Sama aja, ngancem balik, ngata-ngatain balik. Kalo kayak gitu kapan selesainya?

- btw, FYI admin menulis Indonesia sebagai Indon dan Malaysia sebagai Malingsia.

HELLOOOOOO WTF SIH INDON DAN MALINGSIA????? YANG ADA ITU INDONESIA DAN MALAYSIA ! Kalian yang ribut, hello dia tulis Indon, bukan Indonesia! Memang admin itu sempet nulis bahwa Indon itu Indonesia, tapi gue ngga sependapat. Gue lahir,tinggal,hidup di Indonesia. Indonesia. Bukan Indon. Dan adanya Malaysia, bukan Malingsia.

kenapa sih kita mesti ribut-ribut kaya gini? Nambah dosa tau ngga. Masih banyak hal yang lebih penting daripada berantem ngumpet-ngumpetan kayak gitu. Apa? Mendingan hajar langsung dong Nad? LEBIH NGGA PENTING LAGI. Too little time too much to do. Berantem? Such a pathetic way to waste your precious time.

Damai aja,ya? Oke?


i'm proud to be Indonesian,

Nadia.

1 comment:

Itulah saya said...

Setubuuuh!!!

Perdebatan gak pinter kayak gitu ujung2nya bikin jatoh martabat bangsa doang, kalo gak bisa berpendapat, jangan mengecam.

Gue rasa sih itu blog sengaja dibikin ama oknum luar yang pengen ngadu domba Indonesia dan Malaysia. Kesel sih kesel, tapi senekad itukah orang malaysia terang2an ngajakin perang?

btw, nad, balikin kaset gue!