Hey You!

My photo
Jakarta, Indonesia
a sucker for city lights.

Sunday, January 25, 2009

I Want It All !

ini adalah beberapa barang yang sangat-ingin gue miliki....geez

- a full collection of Princess Diaries The Series. The story was great, and I adore the book's package too!!! And love the tiara :). Give a click to www.megcabot.com to see her books!

Nikon D80. I want it so baddddddddddddddd

T-Mobile Sidekick w/ blingsssss. I'd like to posing like Sharpay :p tapi kalo gadapet ini, yang ini juga bolehlah...

Sony Ericsson XPeria...it's supercool...bisa multiscreen ampe 9!! harganya menyaingi BB Bold

enggak akan nolak kalo dikasih, masalahnya siapa yang mau ngasih?

Familiar? Yang udah nonton Marie Antoinette-nya Kirsten Dunst pasti tau. Kayaknya asyik juga nih punya rumah peristirahatan kayak gini

nonton Jason Mraz di JavaJazz!!!!!! Minta diajarin main gitar, dipastikan begitu gue jago dia udah berumur 1453623,99 tahun.

Omong-omong Jason Mraz, gue baru nemuin salah satu lagu judulnya The Rainbow Connection, dia bawain pas manggung bulan November 2007 di The Wiltern Theatre, akustikan. Dan kalo gak salah ini juga jadi salah satu lagu buat acara Kermit The Frog. Beh, emang deh dia bawain lagu apa aja pasti dan selalu enak. 

- The Rainbow Connection - 

Why are there so many songs about rainbows,
And what's on the other side?
Rainbows are visions, but only illusions,
And rainbows have nothing to hide.
So we've been told and some choose to believe it,
I know they're wrong, wait and see.
Someday we'll find it, the rainbow connection,
The lovers, the dreamers and me.

Who said that every wish would be heard and answered,
When wished on the morning star?
Somebody thought of that, and someone believed it,
And look what it's done so far.
What's so amazing that keeps us stargazing
And what do we think we might see?
Someday we'll find it, the rainbow connection,
The lovers, the dreamers, and me.

All of us under its spell,
We know that it's probably magic ............

Have you been half asleep? And have you heard voices?
I've heard them calling my name.
Is this the sweet sound that calls the young sailors?
The voice might be one and the same.
I've heard it too many times to ignore it,
It's something that I'm s'posed to be .......
Someday we'll find it, the rainbow connection,

The lovers, the dreamers, and me .........

Ada satu lagu lagi yang lagi gue suka, meskipun ini udah lamaaaa sekali.

Bic Runga - Sway ( American Pie Soundtrack )

Don't stray ,don't ever go away
I should be much to smart for this
You know it gets the better
Of me sometimes
When you and I collide
I fall into an ocean of you
Pull me out in time
Don't let me drown
Let me down
I say its all because of you and here I go
Losing my control
I'm practising your name
So I can say it to your face it doesn't seem right
To look you in the eye
And let all the things you mean to me
Come tumbling out my mouth indeed its time
Tell you why
I say its infinately true
Say you'll stay
Don't come and go
Like you do
Sway my way
Yeah I need to know
All about you
And there's no cure
And no way to be sure
Why everythings turned inside out
Instilling so much doubt
It makes me so tired
I feel so uninspired
My head is battling with my heart
My logic has been torn apart
And now, it all turns sour
Come sweeten every afternoon
Say you'll stay, don't come and go
Like you do
Sway my way
Yeah I need to know
All about you
Say you'll stay
Don't come and go
Like you do
Sway my way
Yeah I need to know all about you
Its all because of you
Its all because of you 

udah malem, time to sleep!

see you l8r yaaa

p.s : yang baca dan MAU menjadikan impian saya jadi kenyataan, saya terima dengan ikhlas dan lapang dada, dengan tangan terbuka. Jangan takut jangan sungkan ya!

XOXO,

Nadia

Wednesday, January 21, 2009

Quick Post

eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmm. saya pilek. itu aja.
Oh ya, belom sempet bilang.

Hasil Tes Psikologi :

IQ : 127
Prioritas : IS
Fakultas : 1. F. Seni Rupa & Desain
2. F. Hubungan Internasional
3. F. Sinematografi


itu aja. dadah

Monday, January 19, 2009

It's a Free-Laugh Day

Kenapa gue bilang It's a Free-Laugh Day?

Karena memang banyak kejadian yang lucuuuuuuuu hari ini. Tapi oke, mungkin buat gue lucu buat lo engga, ya memang rasa humor itu relatif. So, plis, yang ngerasa postingan gue jayus, plis jangan bakar rumah gue. Bakar rumah Ariel aja tuh, ato Bangkit juga oke :p

Yap, ada dua hal penting yang akan gue sampaikan sebagai pendahuluan

1. ya, ini adalah PENSIL MEKANIK JOYKO SHOCKING PINK YANG SAMA DENGAN PENSIL SAYA YANG HILANG. Big big thanks for Ina Gustiana, Iloveyou dah muahmuah. Believe it or not, pensil ini cuma 2000 padahal mereknya Joyko. Dan pinknya baguuuuuuuussssss i love this kind of pink. Yang warna biru juga bagus, tapi sayangnya Ina belom sempet beliin buat gue.

2.Handmade notes

terbuat dari notes bekas tak terpakai yang kovernya kelinci pake huruf korea mandarin2 gitu. Gue cabut dan gue gambarin sampulnya. Tapi jujur aja gue ngga puas ama hasilnya, next time gue bakal coba bikin design lain buat sampulnya. Tapi sayaaaaaang stiker 2-0-0-9 nya udah nempel.

Ya, kembali ke topik utama. Free-Laugh Day.

Gue bingung harus gimana tapi pada dasarnya semua anak X-4 emang konyol ya. Apalagi kalo para lebayers sudah beraksi ( ya gue juga lebay sih ) atau arie mulai deh ngeramein kelas. Ampe sakit perut, tapi kejadian inti hari ini yang supra-ultra- kocak adalah saat pelajaran sosiologi.

Kocak#1
- Sosiologi sesi 2 tentang kepribadian. Makin beragam komentarnya, makin banyak yang kocak dan mengguncang jiwa. But then, ada satu deskripsi tentang temen gue, sebut aja Matahari. Dia emang punya mantan di kelas, sebut aja Awan. Nah, isi deskripsi itu tentang Matahari dan itu bener-bener yang "...Matahari itu cantik,manis, ceria, periang,etc,etc...." dan kita pun bersorak dengan noraknya. Beberapa oknum yang duduk berdekatan ( gue, Bia, Haura) nengok ke arah Matahari dan ternyata eng ing eng di seberangnya persis duduk Awan, make jaket item. Kemudian Bia mulai ngeluarin jurus-batuk-a la- Prabu-nya.
" Ehmmmmmsenyamsenyum"
batuk pertama.Gue mulai ngikik.
Haura join.
" Ehmmmputuss"
Bia lagi.
" Ehmmmnyambung"

Mulai sakit perut, gue ngakak dan beberapa temen yang denger juga ngakak. Bu Marlina kayaknya rada nyambung dia nyengir nyengir aja. Matahari udah nengok, rada ngancem tapi tetep aja nyengir-nyengir juga.

Last Action.
" Ehhmmmmjaketitem."

HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA sekelas meledak ketawa semua. Muka kedua insan itu memerah. Dan gue ngakak sepuas-puasnya.

Kocak#2
- Jam pelajaran Sosio itu kan kepotong ama jam istirahat, nah pas bel masuk bunyi, mumpung Bu Mar belom dateng, gue, Bia, Haura, Sanie, Intan, Karina, Ncek, Aceng sama beberapa lainnya malah ngobrol di depan kelas, ngomongin sosio barusan. Di X5 kebetulan Bu ***I lagi ngajar. Nah, kita diluar malah asyik ketawa ketiwiwiwiwiwi sampe tiba-tiba suasana kelas hening. Kita kaget dong ade ape di kelas kok mendadak sunyi dan nengok ke arah pojok kiri kelas. Kita langsung ngintip, Haura masukin palanya ke kelas.
" Ada apaan?"
" sssst...," koor anak-anak. " si bu ***i..."
Gue nengok ke arah pojok kiri dan menemukan pintu penghubung X4 dan X5 sudah terbuka. Beberapa anak sibuk dorong-dorong meja ngalangin pintu itu kebuka lebih lebar. Gue langsung nyadar : mampus si ibu ***i nerobos masuk lewat sana. Habislah sudah.

Trus tiba-tiba ada yang nyeletuk, gatau siapa.
" Eh masuk masuk tar dia muncul dari pintu depan". Daaaaaan....langsung heboh. Semuanya desek-desekan masuk ke dalam kelas, autis banget. Gue ada di lumayan belakang sampe tiba-tiba orang-orang di depan gue tiarap semua. Otomatis gue ikutan tiarap, trus kita bangkit ngintip dari bawah meja, tiarap lagi. Trus akhirnya Haura bangun duluan.

" Eh, emang ada apaan sih? Kok tiarap?"
Aceng bangun.
" Gatau, refleks aja gue tiarap. Lah lo ngapain pada ngikutin semua coba?"

Sumpah, cacat banget. Tiarap massal tanpa ada sebab yang jelas. Puas ngakak deh gue.

Ohya...gue lagi berusaha meyakinkan bokap ngebeliin gue SLR. Semoga berhasil. Amiiiiin.


That's all for today....see you l8rrrrrrrrrrrr


XOXO,
Nada

Sunday, January 18, 2009

Try This Game!

wets, sekarang gue jadi ratu blog nih. Sehari bisa 2 ampe 3 kali blogging, maklum baru punya KONEKSI INTERNET. Asiiiiik, I loveyou deh kantor papa mmuah mmuah mmuah. Makasih ya GlobeTrotter - Indosat m2 unlimited access gratisnya hihihihiiiii.

Kenapa judulnya Try This Game? Because I wanna offer you a very interesting game, a cheap one dan no limits of player. What kind of game it is? Let me tell you then.

First of all....siapa yg udah baca buku ini?

ini buku karangan Jerry Spinelli, judulnya Star Girl. Atau Stargirl. Whatever, tapi yang jelas kira-kira ceritanya tentang seorang anak perempuan eksentrik yang muncul di SMU Mica, di sebuah negara bagian Amerika Serikat yang sangat biasa-biasa saja. Yang jelas cerita ini bikin lo sadar betapa individualis gaya hidup kita kini, kalo dibandingkan dengan Stargirl yang sangat tidak individualis dan polos.

Ada salah satu game yang dimainkan oleh Stargirl dan tokoh utamanya ( Leo Borlock) di buku ini, yaitu saat kencan pertama mereka. Yaitu mengikuti orang-orang di sebuah mal dan berusaha menebak kartu apa yang mereka butuhkan. Buat beberapa orang pasti itu cuma mainan ga jelas, tapi believe me it helps you to give more attention to your surrounding.

Tadi ketika gue lagi jalan di sebuah mal deket rumah bareng keluarga, ada beberapa keluarga yang gue perhatikan dan menurut gue ini unik, sangat ngga biasa.

1. Trendy Mom
Ya, trendy mom. Tadi gue bertemu sebuah keluarga kecil yang sweet banget. Ibunya masih muda dan cantik, tebakan gue ga lebih dari 28 tahun. Di sampingnya, suaminya yang lumayan ganteng menggandeng seorang anak perempuan berponi lurus yang cute abis. Yang menarik adalah nyokapnya. Dia terlihat keibuan, telaten ngurusin si little princesa itu dan stylish di saat yang sama. Dia make harem pants jumpsuit kotak-kotak merah-putih sama kardigan item dan flat sandals. And guess what...she looks gorgeous. Rambutnya asimetris sebahu tapi ngga norak. Ilang sudah bayangan ibu-ibu besar keringetan yang ngomel-ngomel sambil ngegendong anaknya. It's sweet, you know.

2. Sweet Papa
Kenapa gue berani sebut 'orang ini' Sweet Papa? Karna kenyataannya memang sangat sweet untuk dilihat. Jadi ada (lagi-lagi) keluarga kecil, masih cukup muda tapi lebih tua dari pasangan yang di atas tadi. Mereka punya anak balita yang masih digendong, gue ngga liat mukanya tapi dari bajunya keliatannya itu bayi yang super-cute, make semacem overall jeans gitu. Nyokapnya biasa aja, ngga cantik-cantik amat, pakaiannya juga biasa. Yang menarik adalah The Papa. Suaminya itu bertubuh gede, a la tentara atau polisi, tegap dan tinggi serta berotot. But.......dia make gendongan bayi di punggungnya. IT'S SOOOOOO SWEEEEEET. Sangat kontras, dia cuek aja make gendongan bayi Winnie The Pooh keliling mal sambil ngegandeng istrinya itu. Gue jadi inget suatu acara yang meliput kepulangan TNI dari manaaaaa gitu lupa, dan itu sangat-sangat mengharukan. Gue ampe mau nangis ngeliat tentara-tentara itu yang tadinya keliatan-angker, langsung berubah jadi sangat lembut pas memeluk istrinya atau ngegendong anaknya.

3. Weird Family
Hari ini kebetulan gue belanja ke sebuah supermarket, dan entah kenapa(mungkin takdir) selalu barengan dengan sebuah keluarga yang....ANEH. Buat gue sih aneh, ngga tau deh buat lo. Terdiri dari 4 orang yang jelas-banget-hubungan-darahnya, bokapnya pendek gempal, anaknya dua cowok gendut rewel, dan ibunya rada gendut, cuek aja kelayapan sementara bapaknya ngomelin anak-anaknya yang lari-larian. Tapi ada satu orang lagi, cewek sekitar 13 taun-an, tinggi kurus. Dimata gue dia sama sekali ngga terlihat seperti pembantu, dan gue sempet denger dia manggil ibu-ibu itu dengan 'Tante'. Mungkin sodara? Who knows, tapi keanehannya baru dimulai. Saat gue lagi nyari plain crackers buat dirumah, di sebelah gue bapak-bapak itu lagi sibuk milih-milih Good Time apa Oreo, sibuk mikir sendiri sambil nimbang-nimbang dan akhirnya diambil dua-duanya. Gue masih ga mikir apa-apa, sampai seorang anaknya nyamperin dan minta dibeliin Cheetos, dan gue kaget aja pas denger bokapnya malah ngebentak dan bilang ' Kalian nih bikin malu aja, bikin ribut kalo gitu lain kali ga usah ikut aja. Minta dibeliin chiki lagi, dasar kalian ini'. Anaknya sih tetep nyengir, ga ngerti kali. Trus cewek umur 13 tahun itu nongol bawa keranjang yang isinya baru Oreo, Good Time dan merek pembalut wanita. Wew, menurut gue agak gimanaaaaaaaaaaa gitu ya, menurut pandangan gue alangkah baiknya jika si bokap membelikan Cheetos-- mahalan Good Time malah. Atau at least bokapnya ga usah beli cemilan juga, karena jika gue jadi si anak yang gue pikirkan adalah : Papaku egois sekali. Trus si ibu juga diem aja, sibuk milih-milih kosmetik dan sabun-sabun gitu. Dan pas kita mau bayar, sekali lagi barengan dan si cewek-13-tahun itu mendadak diperlakukan seperti pembantu....merangkap babysitter. Disuruh bawa semua belanjaan, dibentak-bentak dan disuruh ngejagain dua anak tuyul kebanyakan makan yang hiperaktif. Sementara sang ayah dan sang ibu sibuk ngeliatin koper-koper mahal di toko sebelah. Well, I hope all the best for that family.

Yaaaaaaa....abis.
Cuma segitu hasil pandangan mata hari ini. Next time gue akan posting yang lebih menarik. Yang jelas banyak hal yang bisa kita dapet, hanya dengan membuka mata sedikit lebih lebar. Care for your environment, love your family, keep your friendship forever. Get a wonderful life!

XOXO,
Nadia

I Called It 'Iseng'

Ini gambar-gambar yang gue bikin di kala iseng.


-- Boys are toys...but for some women. Like boys think girls are toy. It'll be better if they're playing together maybe


Terkait trend 2009. Niatnya sih kacamatanya wayfarer gitu tapi jadinya ancur :p terus tiga orang kribo di bawah itu ga ada artinya sih.


-- terlalu banyak bermatematika ria.

Leave a comment yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :)


XOXO,
Nadia

Saturday, January 17, 2009

Midnight

Apaaaa coba hell heaven, ga makna banget hihihi


ini namanya orang iseng tengah malem malah gambar ga jelas

Cucarachas, Why You Are Very Frightening Us?

Apa itu Cucarachas?

Jangan bilang nggak tau. Lo semua tau.

Eng ing eng. Ini dia si Cucarachas.


Yap, cucarachas is KECOA.

Jujur, pernah ngga sih lo mikir APA YG PERLU DITAKUTIN DARI KECOA?

udah kecil, jelek, ga bisa gigit, sekali injek juga mati. Kenapa kita mesti takut? Kecuali kecoanya bawa pedang Star Wars atau segede Ultraman, boleh deh takut.

Gue juga salah satu orang yang sangat-sangat-sangat benci sama yang namanya kecoa. Itu mutlak. Gue menolak berada satu ruangan dengan kecoa hidup yang terlihat. Jadi selama tu kecoa diem-diem aja dan ga nongol depan mata gue, aman deh. Satu lagi : kecoa itu bau. Baunya khas banget dan biasanya kalo gue nyium bau itu pasti ada kecoa di sekitar situ ( yaiyalah kalo yang nongol malah kijang kan aneh).

Saking ga demennya gue sama kecoa, sekarang kalo gue mau ke kamar mandi dimana aja pasti gue ngecek dulu; ada kecoa apa engga. Biarin deh ada gajah terbang atau marsupilami hiperaktif di kamar mandi itu asal ga ada kecoa gue oke aja. Gue belom nyampe taraf fobia,belom nyampe taraf dimana gue mikir bahwa kecoa-kecoa itu sedang berencana menguasai dunia, tapi tetep aja kadang hal ini mengganggu diri gue sendiri. Terutama kalo gue lagi ke kosan kakak gue di Dipati Ukur yang kayaknya punya kerajaan kecoak di bawah tanah atau gimana ga ngerti deh. Stress berat kalo disana, nengok kiri nengok kanan kecoa semua. Untung mati, kalo idup gue ngamuk deh.

Hubungan gue sendiri sama kecoa sangat buruk. Gue bagaikan punya dendam membara karena mereka suka ngagetin nongol tiba-tiba pas gue lagi keramas atau gimana, jadi waktu gue praktek Biologi tentang...apa ya? Lupa ehehehe tapi intinya kita menyelidiki bakteri pada bangkai kecoa. Jadilah hari itu hari penuh jeritan di X-4, semua anak cewek geli banget liat kecoa ngapung ngapung di aer kolamnya dewan, kecuali gue. Gue malah takjub dan gembira lihat musuh bebuyutan gue sudah mati, dan gue bisa memutilasinya sesuka hati. Jadi pas praktek dimana semua cewek milih neliti sampel air pake mikroskop, gue malah bermain dengan dua pinset dan satu bangkai kecoa di pojokan. Gue bagai psikopat, gue patah-patahin tubuhnya seolah bangga bisa membuat musuh gue terkapar tak berdaya. Gue cabutin sayapnya, lalu tertawa gembira. Serius loh gue, makanya jangan musuhan ama gue ntar lo gue perlakukan seperti si kecoa ahahaha canda.

Last but not least, gue harus ngingetin semua orang Indonesia yang benci kecoa untuk bersyukur. Bersyukur kita hidup di Indonesia, apalagi yang rumahnya di Jakarta atau Jawa deh. Karena kalo lo googling 'kecoa', lo bakal sujud syukur pas ngeliat kecoa Brazil atau Kalimantan.
Biarpun kadang gue fobia kalo ketemu kecoa yang bermutasi ( karna gue tiap abis bunuh kecoa di kamar mandi, pasti mayatnya gue siram pake karbol, trus gue semprotin baygon, gue kasih conditioner, sampo, sabun, dan lain-lain ) tapi bersyukurlah bahwa kita bisa menggepengkan kecoa Indonesia dengan satu injakan saja.


See it positively!

XOXO,
Nadia

Pesta Udang Bakar :9

Ini sebenernya udah lamaaaaa banget. Jadi kronologinya adalah waktu itu papanya Avie baru pulang dari batam dan bawa sejuta seafood di rumahnya. Jadilah gue, Ayu, Amanda, Feby, sama Dinda diundang bakar udang di rumah Avie di daerah lampiri. I miss that old time actually :(

By the way, jangan ngiler yaaa. Kalo nanya gimana rasanya, IT WAS AWESOME :9

-- looked so delicious and it was :)

-- The making of roasted shrimp. Pake acara meledak segala loh arangnya

-- udangnya mulai mateng. Bumbunya super simpel, cuma kecap dan mentega.

-- itu Avie, my little pal. EXPERT banget dalam ngelawak, masak, baca komik, dengerin lagu, nari nari, bergaya dan SUPER CREATIVE. I miss her so muchhhhhhhhh
-- semuanya turun tangan ngurusin udang. Gue seksi dokumentasi hehehehe tapi gue bantu bumbuin udang kok.

-- TADAAAAAAAAA! Here is our shrimp! Time to eat! yang mau tau mukanya Avie yang jelas, ini dia
-- yang pake kardigan cokelat itu Avie, sebelahnya gue. Bukan, bukan yang ada sedotannya.
See, why I called her my lil pal? She's small, if you compare us hihihihihihihi


XOXO,
Nadia

Friday, January 16, 2009

12 Things to Do with Coca Cola - who dare to do it?

Coca Cola (the real one) is not only great to drink, it also has many uses around the home.

This list of uses was tested on ordinary, original Coca Cola, not the diet kind, or any of the variations there are available.

1. Cleaned a burned saucepan by pouring Coke into it and boiling. This takes out all the staining.

2. It's easy to make a modern photograph look like an old sepia one. Just lightly brush the photograph with Coca Cola and dry quickly. Don't wet it too much or it will buckle. Photocopied black and white pictures make great
looking "antique" prints, if you treat them in the same way. Maps photocopied and treated this way, look fantastic in antique style frames.

3. If you dye your hair and the result is too intense, flat Coca Cola will help to lighten it.

4. Give old coins a soak in Coke. This gives a brilliant shine for collections and decorative items.

5. Pour Coca Cola into your kettle and leave all day. This will remove limescale and leaves it clean inside.

6. A can of Coke poured into the toilet will clean it. The acid in the drink gets to work right away.

7. Make an excellent barbecue sauce by mixing Coke and Ketchup , half and half. Coat chicken, meat, etc with this before cooking. It's mouthwatering.

8. Flat Coke makes a good hair conditioner. Pour it over your hair, rinse and dry.

9. Put Coke into flat wide dishes in the garden and it will help to rid your plants of slugs. They are attracted by the sweet smell and once they fall in, they can't get out.

10. Rusty bolts can be loosened by soaking a rag in Coca Cola, and wrapping it around the bolt. Leave for a few hours and it will be easier to move.

11. Clean your jewelery in a glass of Coke. Brush with a toothbrush and rinse well. (Not recommended for valuable items, or those with gem stones in them.)

12. Flat Coca Cola helps to settle upset stomachs. Don't use fresh, fizzy Coke as this could irritate the condition. (Take the fizz out by adding a little sugar, if you need to.)

---yang udah nyoba, leave a comment yaaaaa


xoxo,
Nadia

Thursday, January 15, 2009

Totally Useless Facts

Fun Reading

Courtesy of
The Freeman Institute



In 10 minutes, a hurricane releases more energy than all the world's nuclear weapons combined.

On average, 100 people choke to death on ballpoint pens every year.

On average people fear spiders more than they do death.

Ninety percent of New York City cabbies are recently arrived immigrants.

Thirty-five percent of the people who use personal ads for dating are already married.

Only one person in two billion will live to be 116 or older.

It's possible to lead a cow upstairs...but not downstairs.

Women blink nearly twice as much as men.

The Main Library at Indiana University sinks over an inch every year because when it was built, engineers
failed to take into account the weight of all the books that would occupy the building.

A snail can sleep for three years.

No word in the English language rhymes with "MONTH".

Average life span of a major league baseball: 7 pitches.

Our eyes are always the same size from birth, but our nose and ears never stop growing.

The electric chair was invented by a dentist. (hmmmmmmm)

In ancient Egypt, priests plucked EVERY hair from their bodies, including their eyebrows and eyelashes.

TYPEWRITER is the longest word that can be made using the letters only on one row of the keyboard.

"Go." is the shortest complete sentence in the English language.

If Barbie were life-size, her measurements would be 39-23-33. She would stand seven feet, two inches
tall.

A crocodile cannot stick its tongue out.

The cigarette lighter was invented before the match.

Americans on average eat 18 acres of pizza every day.

The "pound" key on your keyboard (#) is called an octotroph.

The only domestic animal not mentioned in the Bible is the cat.

The "dot" over the letter "i" is called a tittle.

Table tennis balls have been known to travel off the paddle at speeds up to 160 km/hr.

Pepsi originally contained pepsin, thus the name.

The original story from "Tales of 1001 Arabian Nights" begins, "Aladdin was a little Chinese boy."

Nutmeg is extremely poisonous if injected intravenously.

Honey is the only natural food that is made without destroying any kind of life. What about milk you say? A
cow has to eat grass to produce milk and grass is living.

The most common name in the world is Mohammed.

Michael Jordan makes more money from NIKE annually than all of the Nike factory workers in Malaysia
combined.

The volume of the earth's moon is the same as the volume of the Pacific Ocean.

Cephalacaudal recapitulation is the reason our extremities develop faster than the rest of us.

Spiral staircases in medieval castles are running clockwise. This is because all knights used to be
right-handed. When the intruding army would climb the stairs they would not be able to use their right hand
which was holding the sword because of the difficulties of climbing the stairs. Left-handed knights would
have had no troubles, except left-handed people could never become knights because it was assumed that
they were descendants of the devil.

Ham radio operators got the term "ham" coined from the expression "ham fisted operators," a term used to
describe early radio users who sent Morse code (i.e., pounded their fist).

The slogan on New Hampshire license plates is "Live Free or Die." These license plates are manufactured
by prisoners in the state prison in Concord.

Chinese Crested dogs can get acne.

Hydrogen gas is the least dense substance in the world, at 0.08988g/cc.

Hydrogen solid is the most dense substance in the world, at 70.6g/cc.

Each year there is one ton of cement poured for each man woman and child in the world.

The house fly hums in the middle octave key of F.

The only capital letter in the Roman alphabet with exactly one end point is P.

The giant red star Betelgeuse has a diameter larger than that of the Earth's orbit around the sun.

The longest place name still in use is:
Taumatawhakatangihangaoauauotameteat uripukakapikimaungahoronukupokaiwhenua kitanatahu
-- a New Zealand hill. (See if your spell check has this word)

Los Angeles's full name is: "El Pueblo de Nuestra Senora la Reina de losAngeles de Poriuncula" and can be abbreviated to 3.63% of its size, "LA."

Only 1 in 2,000,000,000 will live to be 116 or older.

Tigers have striped skin, not just striped fur.

According to Einstein's Special Theory of Relativity, it is possible to go slower than light and faster than
light, but it is impossible to go the speed of light. Also, there is a particle called tackyon, which is supposed
to go faster than light. This means if you fire a tackyon beam, it travels before you fire it.

When you tie a noose, the rope is wrapped twelve times around because it's the same length as a person’s
head.

Hummingbirds are the only animals that can fly backwards.

A cat's jaw cannot move sideways.

If you yelled for 8 years, 7 months and 6 days you would have produced enough sound energy to heat one
cup of coffee. (Hardly seems worth it)

If you passed gas consistently for 6 years and 9 months, enough gas is produced to create the energy of an
atomic bomb.

The human heart creates enough pressure when it pumps out to the body to squirt blood 30 feet.

A pig's orgasm lasts 30 minutes. ( In your next life do you want to be a pig?)

A cockroach will live nine days without its head before it starves to death.

Banging your head against a wall uses 150 calories an hour. (Do not try this at home ..maybe at work)

The male praying mantis cannot copulate while its head is attached to its body. The female initiates mating
by ripping the male's head off.

The flea can jump 350 times its body length. It's like a human jumping the length of a football field.

The catfish has over 27,000 taste buds. (What can be so tasty on the bottom of the pond?)

Some lions mate over 50 times a day.

Butterflies taste with their feet. (Something I always wanted to know)

The strongest muscle in the body is the tongue.

Elephants are the only animal that cannot jump. (OK, so that would be a good thing....)

A cat's urine glows under a black light. (I wonder who was paid to figure that out.)

An ostrich's eye is bigger than its brain. (I know some people like that.)

Starfish have no brains. (I know some people like that too.)

Polar bears are left-handed (Who knew...? Who cares!)

Humans and dolphins are the only species that have sex for pleasure.

Rubber bands last longer when refrigerated.

Peanuts are one of the ingredients of dynamite.

There are 293 ways to make change for a dollar.

The average person's left hand does 56% of the typing.

The shark is the only fish that can blink with both eyes.

There are more chickens than people in the world.

Two-thirds of the world's eggplant is grown in New Jersey.

The longest one-syllable word in the English language is "screeched."

On a Canadian two dollar bill, the flag flying over the Parliament building is an American flag.

All of the clocks in the movie "Pulp Fiction" are stuck on 4:20.

No word in the English language rhymes with month, orange, silver, or purple.

"Dreamt" is the only English word that ends in the letters "mt."

All 50 states are listed across the top of the Lincoln Memorial on the back of the $5 bill.

Almonds are a member of the peach family.

Winston Churchill was born in a ladies' room during a dance.

Maine is the only state (in USA) whose name is just one syllable.

There are only four words in the English language which end in "dous": tremendous, horrendous, stupendous, and hazardous.

Los Angeles' full name is "El Pueblo de Nuestra Senora la Reina de los Angeles de Porciuncula"

A cat has 32 muscles in each ear.

Tigers have striped skin, not just striped fur.

In most advertisements, the time displayed on a watch is 10:10.

Al Capone's business card said he was a used furniture dealer.

The characters Bert and Ernie on Sesame Street were named after Bert the cop and Ernie the taxi driver in Frank Capra's "It's a Wonderful Life."

A dragonfly has a life span of 24 hours.

A goldfish has a memory span of three seconds.

A dime has 118 ridges around the edge.

It's impossible to sneeze with your eyes open.

The giant squid has the largest eyes in the world.

In England, the Speaker of the House is not allowed to speak.

The microwave was invented after a researcher walked by a radar tube and a chocolate bar melted in his pocket.

Mr. Rogers was an ordained minister.

The average person falls asleep in seven minutes.

There are 336 dimples on a regulation golf ball.

Stewardesses" is the longest word that is typed with only the left hand.

A rat can last longer without water than a camel.

Your stomach has to produce a new layer of mucus every two weeks or it will digest itself.

A raisin dropped in a glass of fresh champagne will bounce up and down continuously from the bottom of the glass to the top.

A female ferret will die if it goes into heat and cannot find a mate.

A 2" X 4" is really 1-1/2" by 3-1/2".

During the chariot scene in "Ben Hur," a small red car can be seen in the distance.

On average, 12 newborns will be given to the wrong parents daily (I knew it!).

Because metal was scarce, the Oscars given out during World War II were made of wood.

The number of possible ways of playing the first four moves per side in a game of chess is 318,979,564,000.

There are no words in the dictionary that rhyme with orange, purple, and silver. What about "month?"

The name Wendy was made up for the book "Peter Pan." There was never a recorded Wendy before.

The very first bomb dropped by the Allies on Berlin in World War II killed the only elephant in the Berlin Zoo.

If one places a tiny amount of liquor on a scorpion, it will instantly go mad and sting itself to death. (Who was the sadist that discovered this??)

Bruce Lee was so fast that they actually had to slow film down while shooting so you could see his moves. That's the opposite of the norm.

The first CD pressed in the US was Bruce Springsteen's "Born in the USA."

The original name for butterfly was flutterby.

The phrase "rule of thumb" is derived from an old English law which stated that you couldn't beat your wife with anything wider than your thumb.

The first product Motorola started to develop was a record player for automobiles. At that time, the most known player on the market was Victrola, so they called themselves Motorola.

Roses may be red, but violets are indeed violet.

By raising your legs slowly and laying on your back, you cannot sink into quicksand.

Celery has negative calories. It takes more calories to eat a piece of celery than the celery has in it to begin with.

Charlie Chaplin once won third prize in a Charlie Chaplin look-alike contest.

Chewing gum while peeling onions will keep you from crying.

Sherlock Holmes NEVER said, "Elementary, my dear Watson."

An old law in Bellingham, Washington made it illegal for a woman to take more than 3 steps backwards while dancing.

The glue on Israeli postage stamps is certified kosher.

The Guinness Book of Records holds the record for being the book most often stolen from public libraries.

Bats always turn left when exiting a cave.

Astronauts are not allowed to eat beans before they go into space because passing wind in a space suit damages them. (The suits or the astronauts?)

*********************************************************************
Some American Colloquialisms their origins! In George Washington's days, there were no cameras. One's
image was either sculpted or painted. Some paintings of George Washington showed him standing behind a
desk with one arm behind his back while others showed both legs and both arms. Prices charged by
painters were not based on how many people were to be painted, but by how many limbs were to be
painted. Arms and legs are "limbs;" therefore, painting them would cost the buyer more. Hence,
the expression, "Okay, but it'll cost you an arm and a leg."
*********************************************************************
As incredible as it sounds, men and women took baths only twice a year! (May & October) Women
always kept their hair covered while men shaved their heads (because of lice and bugs) and wore wigs.
Wealthy men could afford good wigs. The wigs couldn't be washed so to clean them, they could carve out
a loaf of bread, put the wig in the shell and bake it for 30 minutes. The heat would make the wig big and
fluffy, hence the term "big wig." Today we often use the expression "Here comes the Big Wig" because
someone appears to be or is powerful and wealthy.
*********************************************************************
In the late 1700's, many houses consisted of a large room with only one chair. Commonly, a long wide
board was folded down from the wall and used for dining. The "head of the household" always sat in the
chair while everyone else ate sitting on the floor. Once in a while an invited guest would be offered to sit in
this chair during a meal whom was almost always a man. To sit-in the chair meant you were important and
in charge. Sitting in the chair, one was called the "chair man." Today, in business, we use the expression/title "Chairman."
*********************************************************************
Needless to say, personal hygiene left much room for improvement. As a result, many women and men had
developed acne scars by adulthood. The women would spread bee's wax over their facial skin to smooth
out their complexions. When they were speaking to each other, if a woman began to stare at another
woman's face she was told "mind your own bee's wax." Should the woman smile, the wax would crack,
hence the term "crack a smile." Also, when they sat too close to the fire, the wax would melt, and therefore, the expression "losing face."
**********************************************************************
Ladies wore corsets which would lace up in the front. A tightly tied lace was worn by a proper and
dignified lady as in "straight laced".
**********************************************************************
Common entertainment included playing cards. However, there was a tax levied when purchasing playing
cards but only applicable to the "ace of spades." To avoid paying the tax, people would purchase 51 cards
instead. Yet, since most games require 52 cards, these people were thought to be stupid or dumb because
they weren't "playing with a full deck."
**********************************************************************
Early politicians required feedback from the public to determine what was considered important to the
people. Since there were no telephones, TV's or radios, the politicians sent their assistants to local taverns,
pubs and bars who were told to "go sip some ale" and listen to people's conversations and political
concerns. Many assistants were dispatched at different times. "You go sip here" and "You go sip there."
The two words "go sip" were eventually combined when referring to the local opinion and thus, we have the term "gossip."

***********************************************
Some More Things You May NOT Have Known

1. Money isn't made out of paper; it's made out of cotton.
2. The 57 on Heinz ketchup bottle represents the varieties of pickle the company once had.
3. Your stomach produces a new layer of mucus every two weeks -otherwise it will digest itself.
4. The Declaration of Independence was written on hemp paper.
5. 40% of McDonald's profits come from the sales of Happy Meals.
6. Every person has a unique tongue print.
7. Ketchup was sold in the 1830s as medicine.
8. The 'spot' on 7UP comes from its inventor who had red eyes. He was albino.
9. 315 entries in Webster's 1996 Dictionary were misspelled.
10. On average, 12 newborns will be given to the wrong parents daily.
11. Warren Beatty and Shirley MacLaine are brother and sister.
12. Chocolate affects a dog's heart and nervous system; a few ounces will kill a small sized dog.
13. Most lipstick contains fish scales.
14. Orcas (killer whales) kill sharks by torpedoing up into the shark's stomach from underneath, causing
the shark to explode.
15. Leonardo da Vinci could write with one hand and draw with the other at the same time.
16. American Airlines saved $40,000 in '87 by eliminating one olive from each salad served in first class.
17. There are no clocks in Las Vegas gambling casinos.

Wednesday, January 14, 2009

F...

bad news,kawan kawan.

Kalo posting kemaren gue bahagia banget karna pensil mekanik gue ketemu, well sekarang ilang lagi.

Sayangnya, sama tempatnya.

Maksud gue bukan pensilnya aja, tapi tempat pensilnya juga. F... men.

Sumpah gue bete parah. Itu tempat pensil kesayangan gue. Dan isinya ngga sedikit. Kira-kira ini listnya :
Pensil mekanik Joyko shocking pink
Techniclick pink
Lead pencil Pentel baru
Face paper Eskulin
Flash disk 256 mb 2 bh
Stabilo twin head
UHU glue stick
Asmaul Husna
Spidol silver
Tipe X
etc.

Padahal beberapa hari sebelumnya gue sempet nyimpen kalung berlian di tempat pensil. Untung udah gue pindahin, kalo gak sekarang tu maling udah jingkrak jingkrak.

FYI, yang ngemalingin gue itu PENGAMEN. Anak umur 13 taunan gitu. YaAllah ampuni dosanya!!!

lg ga mood blogging, see ya l8r deh.

xoxo,
Nadia

Sunday, January 11, 2009

Randdddom Things

helloooooo world!

hari ini gue cuma iseng aja mau posting hal-hal yang terjadi beberapa hari belakangan. Biarpun rada ga penting tapi gapapa lah, daripada blog ngga ke update hehe. Kejadian yang terjadi beberapa hari ini antara lain gue mabok pempek. Ya, soalnya makan pempek melulu, tiba-tiba sekeluarga pengennya pempek melulu. Btw gue baru nyobain pempek 161 di Gading dan UH It was soooooo great :9 pempeknya gede, empuk, ikannya berasa banget dan kuahnya seger banget. Es kacang merahnya juga enaaak :9 selain itu pempek deket kost-an kakak gue di Dipati Ukur juga enak, apalagi kuahnya ngga ada yang ngalahin. Tapi pempeknya kalah enak sama yang di Gading, lagian tipenya agak beda yang di Gading lebih lembut dan empuk, yang di D U lebih crunchy dan baunya lebih menyengat.

Selain itu gue lagi bahagia-bahagianya karna pensil mekanik gue yang shocking pink akhirnya ketemu juga!! Gue sempet males nulis-nulis karna tu pensil ilang, itu pensil favorit gue. Sampe akhirnya gue beli Techniclick warna pink tapi belom pw makenya, makanya gue seneng parah waktu nemu pensil itu di dalem tas BTA gue.

And anyway, gue baru aja baca 2 buku yang menurut gue : OK. Yang pertama The Last Don by Mario Puzo, dan I really like it. Tentang keluarga mafia gitu. Tokoh favorit gue jelas, Pippi De Lena. Biarpun digambarkan Pippi ngga ganteng dan gantengan anaknya,Croccifixio "Cross" De Lena tapi di pikiran gue sosok Pippi itu keren banget. Kalem tapi berbahaya. Wow. Penuh intrik dan kehidupan glamor a la Las Vegas. A must-read book. Buku yang 1 lagi judulnya Porcupine, tipe teenlit favorit gue meskipun endingnya ga nendang. Tapi intinya cukup bagus dan menggugah.

Selain itu gue mau ucapin 'bye-bye' buat beberapa temen gue yang pindah sekolah :
1. Safina
2. Dira
3. Rayi
4. Kinanda

dan semuanya yang pindah dari SMAN 68, jangan lupain 68 '011 yaaaaaaaaaaa :)

Thats all for now, see you l8r!

p.s : big big SORRY buat para baroners, gue ga bisa ikut ke RuRu. I want to tapi keadaan ga memungkinkan. Congrats yaaa buat Dias,Rama,Toro dan para anak IKJ lainnya yang ngeluncurin bukunya hari ini. Sekali lg sorry gue ga bisa dtg:(


XOXO,
Nadia

Tuesday, January 6, 2009

two-o-o-nine

Well, back to school. We got new rule, the school hours starts earlier, at 6.30 the gate will closed. That's a BIG problem for me, selain faktor jarak, jam tubuh gue belom bisa kompakan. Biasanya gue bangun jam 5-an, dan berangkat jam 6 kurang. Dan sekarang gue bangun jam 5 kurang dan berangkat jam setengah 6 kurang. Tadi pagi gue nyaris telat karna kelamaan tidur 5 menitan trus jalan macet. Doakan saya bertahan, Amin.

Selain itu sekarang di kelas gue ada aturan rolling seat jadi kita duduknya spiral gitu per hari. Gue seneng karna pola kayak gini bakal nunjukin kalo guru-guru gue punya anak emas apa ngga. Gue pengen liat apa yang mereka lakukan kalo anak emas mereka ngga duduk di depan lagi,hmmmmmm

Ada beberapa resolusi gue buat 2009,antara lain :
1. Get a cam. Doain doain
2. Naik kelas. IPA atau IPS, depends to Him but I'll do my best.
3. Finishing my projects . Now I'm working on my project, something about sister and tennis dan semoga yang ini selesai. Juga Project 2008-2009 bakal tetep gue lanjutin. Sekali lagi doain yaaaa
4. Get some weigh loss, duh amin amin.
5. Tambah rajin solat.
6. Tambah jago main gitar, setidaknya nambah 3-4 lagu.
7. Nyelesaiin LIA. Kalo menurut itungan kalo gue lulus terus, September I will celebrate my graduation.
8. Oh ya, get internet connection! Soalnya rencananya gagal terus, kemaren udah deal mau pasang wireless di rumah, tapi karna dollar naik dia ngga berani ngambil belkin (alat penguat sinyal) yang notabene imported. Belom ada berita lagi, bokap dapet tawaran internet yang mobile gitu, tapi harga modemnya agak mahalan. Belom ada berita lagi.
9. Lebih hemat pulsa dan duit.

Yep,thats all for now, see ya later!


XOXO,
Nadia

Sunday, January 4, 2009

Sedikit Curahan Hati

gawat, seharian ini gue dihantam badai kenangan yang dahsyat.

Sebenernya ini bermula hari Jumat malem. Waktu itu udah malem banget, jam 12 kurang, dan gue baru selesai blogging di www.nadiashifa.blogspot.com. Postingan tentang diary SD gue. Waktu itu badai kenangan mulai terbit, tapi masih belom cukup parah untuk bikin gue gila kayak hari ini. Malem itu juga gue melakukan sesuatu yang seharusnya tidak boleh dilakukan, hanya ariel yang tau apa itu hehehe. Dan kejutannya ada di Sabtu pagi. Sesabtuan gue udah mulai kena syndrom itu tapi karna banyak pengalih perhatian, cukup bisa diredam.

Tapi hari ini ngga bisa. Gue deja vu,berasa jadi anak kelas 3 smp lagi. Mendadak gue inget semua kenangan-kenangan itu, semua yang udah gue lewatin bareng dia. Hal-hal kecil yang ngga bisa dilupain. Apalagi hari itu gue dan keluarga gue jalan ke Bandung nganterin kakak, so selama di mobil gue cuma bengong, mengingat waktu perpisahan naik bus ke Lembang. Waktu di Circle K, waktu kita pada jajan. Waktu sampe di restoran sebelum solat Jumat, gue inget dia kedinginan saat itu. Waktu di Grand Lembang, bikin yel, nonton lomba, OHMYGOD. Mampus, gue jatuh cinta lagi sama dia. Padahal udah lumayan 3 bulan ini udah agak reda karna sibuk sekolah. Sumpah, semua kenangan itu dateng lagi bertubi-tubi. Semuanya, dari yang manis sampe yang bikin gue nangis sehari semalem.

Kenangan menjelang dan saat perpisahan, itu yang ngga bisa gue lupain. Hari-hari yang sangat berharga waktu latian angklung, waktu dia minum dari botol gue, waktu main gitar, waktu dia ngeles pas salah ngebunyiin, waktu gue kesel karena dia ngga ngomong ke gue seharian, waktu gue nangis karna kesel dan cemburu, semua itu datang menyerbu gue sekarang. Dan waktu perpisahan. Waktu liat dia tarik tambang, pas nonton futsal, waktu pagi-pagi itu, waktu nonton Euro, waktu abis tampil, waktu di Cibaduyut, waktu kita main gitar( oke,dia doang,gue masih sangat amatir banget,sekarang sangat amatir aja). Hiks, bantu gue lupain dia. Atau seengganya ikhlasin dia aja. Hiks :'(

And guys,FYI, gue berharap seandainya ternyata besok warna rok gue masih biru . . . .

Friday, January 2, 2009

PuppyLove &the other things

First of all, HAPPY NEW YEAR 2009 buat semuanya,gimana NYE nya? Oh ya gue turut berduka cita dengan musibah kebakaran klub di Thailand,semoga diterima di sisiNya,amin. Yang luka-luka,get well soon ya :)

Oke,post kali ini gue akan berkisah tentang.....penemuan diary jaman SD gue yang super-silly dan ....memalukan.

Dan ketika gue nemuin diary itu, gue takjub pas baca isinya. Padahal itu tulisan gue sendiri. Takjub aja,betapa sok-gede nya gue dulu pas masih kelas 6 SD.
Ga bisa protes deh ngeliat anak SD udah sok gede, soalnya dulu ternyata gue juga begitu,ckckck(sok tua mode : ON)

Buku diarynya standar,gambar beruang Forever Friends in pajamas warna pink, dengan kancing jadi bisa ditutup. Di covernya ada kalimat : 'However the road twists and bends, Whatever is around the corner...'
Depannya standar, biodata gue dan gambar tengkorak, trus warning buat yang ngebuka. And then . . . .lets begin the journey!

Ternyata gue banyak curhat tentang temen sekelas gue-yes,I had crush on him. Tentang betapa gantengnya dia kalo senyum,keluarganya yang baik-baik,anaknya yang super-cool. Kenangan kenangan masa SD gue, yang baru keinget pas baca diary itu. Bahasa Inggris gue masih pas-pasan; kalimat terpanjang di diary gue tuh :
'I can't life without his smile'. Sisanya ga jauh-jauh dari I love you,I hate you etc. Selain itu tulisan gue juga mantep, 3 sebagai E,1 sebagai I dan 9 sebagai G. Tak lupa 'NK' sebagai pengganti 'NG'.

Trus juga ada daftar Hot Guy gue jaman SD, dimana peringkat pertamanya Daniel Radcliffe dan yang terakhir . . . Vicky Nitinegoro. OMG. Juga ada list 10 Love Songs Paling Romance - (maklumi ya,gue masih kelas 6 SD hehe) yang peringkat 1 nya dipegang MCR - Helena(apa romantisnyaaaaa coba) nah yang terakhir baru mantap; Radja - Jujur. Serius, gue ga bisa berenti senyum pas baca itu semua. Trus juga gak kalah banyak - puisi dan lirik-lirik lagu. Liriknya kebanyakan Peterpan, puisinya ga jauh-jauh dari cinta,cinta,cinta.
Trus slogan-slogan narsis ' NaDhEyA 9etH0' atau ' nAdZ cUtE '. Trus juga dunia sekolah gue - geng,rebutan temen,musuhan, etc. Sumpah ya, entah kenapa pas gue baca diary ini gue ngerasa kayak baca diary orang lain. Aneh kan? Padahal itu jelas-jelas diary gue sendiri periode 2005-2006.

Tapi satu hal yang paling mencolok dari semuanya . . . Bahwa cinta monyet gue itu BANYAK . Mungkin tiap 3 bulanan,nama cowok yang gue ukir-ukir pake gambar hati itu selalu berubah, karna total ada 4 nama yang masing-masing curhatannya beda-beda. 2 di antaranya temen SD, ga bakal gue sebut! Bahaya soalnya hehe. Yang 2 lagi ceritanya kayak sinetron. Yang satu lebih tua 12 tahun dari gue (waktu gue kelas 6, cowok ini udah kerja as a programmer,umurnya 23) kenalannya lewat 'salah sambung' dan yang 1 lagi temen di bimbel yang tadinya Musuh Besar gue.

Yep, gue sempet deket sama Older-Guy ini,we texting dan kita telpon-telponan. Tapi secara gue masih SD, gue masih sangat kekanak-kanakan, norak bgt deh dan itu juga pengaruh sinetron kali yaaaa sampai akhirnya we lose contact sampe sekarang. Nomernya masih ada, kecatet di diary gue. Oya, sampe sekarang gue gatau mukanya.

Yang satu lagi temen bimbel gue. Gue lupa tampangnya tapi berhubung deskripsinya lengkap, gue inget 'layout'nya. dia tinggi, rambut jabrik item, kulit putih, kacamata. Dan dia jail banget,parah, I know that my body was his favorite jokes but I always can counter it back. Gue ga mau kalah dong dari dia. Ampe suatu hari ternyata gue suka ama dia dan guess what? Dia malah ga pernah masuk les lagi. Sekalinya masuk, dia jadi pendiem dan berita terakhir yang gue denger adalah saat itu kakaknya meninggal. Gue liat dia nangis, tapi sok tegar gitu dan sejak saat itu, gue ga pernah liat dia lagi. Inisialnya A,A.P.

See?sinetron abis,tapi serius that's happen.

Sisanya curhatan gue tentang geng gue,temen-temen gue yang ultra complicated. Terus kejadian-kejadian semasa SD, pesta kelas,ujian praktek, studytour dan banyak lagi.

Terakhir tentang puppylove, buat crush gue yang terakhir (temen yg deket sama gue di SMP pasti tau), orang yang bikin idup gue sempet kacau, yang bikin gue percaya kalo emang bener bahwa cinta itu buta, yang sempet muncul di mimpi-mimpi gue ampe berhari-hari, yang meng-influence gue dengan 'benda itu'. Gue baru inget alasan gue ngerasa deja vu pas tau 'itu' barusan, pas baca diary gue. What a coincidence.
Yap,yang jelas gue masih peduli sama lo.

And finally, yang jelas gue ngga malu pernah jadi cewek-6sd-yang-nulis-diary itu. Setidaknya diary itu ngingetin gue untuk bersyukur, bahwa Tuhan menghadiahkan masa kecil yang begitu indah buat gue.

Well,sekarang waktunya tidur. Gue lagi berusaha ngatur jam tubuh yang ngaco nih supaya ngga keteteran pas mulai sekolah.

Liburan tinggal sehari lagi! Enjoy it!


XOXO,
Nadia