Hey You!

My photo
Jakarta, Indonesia
a sucker for city lights.

Monday, December 13, 2010

New York City♥

OKEEEE INILAH UPDATE TERHANGAT DARI SAYA.

Jadi karena hasrat yang tak tertahan, gue bertolak ke NYC hari Jumat kemaren tanggal 10 Desember 2010. Enggak ke NYC juga sih, cuma transit 45 menit di Penn Station tapi gue sempet melangkah keluar dan menganga dan foto foto sebentar. Oke. Lalu gue ambil kereta lagi ke Stamford, CT dimana Arya dan sodaranya Luke menjemput gue. Dan gue bertemu Arya dan kangeeeeeeeeeeeeeen aah kangen berbahasa Indonesia! Lalu kerumah Arya dan ngobrol ngalor ngidul. Terus ketemu mamanya dan papanya yang baik sekali :) rumahnya pewe pula. Malam itu kita semua ke recitalnya Luke di gereja setempat. Itu orang kocak banget haha kalem kalem tapi lagunya samba joget joget malu malu haha kocak kocak. Trus makan malam di luar, tidur dan bersiap untuk petualangan di NYC esok hari!!

Sabtu!
Bangun, dan sukses membangunkan Arya hanya untuk bertanya pake baju yang mana. Lalu mandi dan bersiap siap dan dandan bersama Arya, kebayang gak lo berdiri barengan di depan kaca sama cowok...dandan bareng? Cuma bisa terjadi sama Arya lah itu. Lalu kita sarapaaan dan dianterin ke stasiun terdekat dan hampir ketinggalan kereta tapi WE DID IT yaiyalah kita gitu ya Ar ya gak ya gak. Trus turun di Grand Central dan norak berfoto foto sok ala Serena van der Woodsen wuakaka. Lalu tujuan pertama adalah Liberty Statue yang terletak di ujung Manhattan, dan Arya dengan cantiknya salah liat dan kita ngambil subway ke Coney Island di ujung Brooklyn yang bahkan BEDA PULAU sama Manhattan masya Allah. Nyadarnya pas udah nyampe pula. Total terjebak di kereta ada 2 jam an tuh. Trus kita transit dan ganti kereta...dan bodohnya kita berdua ketiduran. Trus gue kebangun pas di stasiun Whitehall Street - South Ferry dan gue bangunin Arya dan dia bilang bukan jadi kita tidur lagi. Lalu 2 stasiun kemudian kita kebangun dan Arya menyadari kita harusnya turun di stasiun Whitehall Street - South Ferry. Mau nangis aja gak sih lo. Turun deh ngambil kereta arah sebaliknya. Mana kebelet pipis, Arya beli makanan dulu di luar di street vendor tapi enak alhamdulillah trus ke State Ferry Island untuk ngantri naik Ferry yang melintasi Liberty tapi gak deket deket amat tapi yasuw. Trus turun, foto-foto sampe mampus. Udah jam 3 an kalo ga salah, jadi gue memutuskan untuk skip Ground Zero. Karna gue bilang mau ke The Met, Arya dengan licik ngajak turun di blok 110 padahal The Metnya di blok 86. Capek tapi yang penting nyampe dan foto foto gidu de. Trus naik bus bentar ke arah Times Square, tapi gue tergoda sama pemandangan di luar jadi kita turun dan berjalan. Ke Rockeffeler Center dan Empire State Building. Ada bazaar, ada kios Indonesia looh! Asik kan. Trus jalan ke Times Square, dan gue kebelet again jadi transit di McD. Lalu jalan kaki lagi ke resto Indonesia terdekat dari Times Square dan menikmati makanan Indonesia walaupun punya gue kaga dateng ngek tapi alhamdulillah bodo amat hahaha. Trus jalan balik ke Times Square. Gue lupa tapi kita sempet berenti beberapa kali di H&M, Gap dan Hollister. Pas di Times Square itu udah jam 9 lewatan, jadi kita foto foto sampai gila dan akhirnya berpisah Arya ke Aeropostale gue ke Forever21. Mau nangis ngerasa dirampok banget bajunya lucu lucu aaa akhirnya beli beberapa barang dan kita panik takut ketinggalan kereta. Ternyata engga deng. Trus pas udah duduk di kereta......udah nyantai, Arya tiba tiba nyadar ini kereta ekspress ga berenti di Darien. Jadilah keluar dari kereta itu dan kita kebawah beli minum. Di titik ini gue udah nyeker di Grand Central, sialan tuh flat shoes gue. Akhirnya ke kereta beneran, alhamdulillah....tidur selama perjalanan dan sampai dengan indah di Darien sekitar jam 12:15. Lalu ngendon di basementnya Arya bantuin bungkusin hadiah natal dan ngopi ngopi presentasi. Akhirnya pindah ke kamar jam 2 pagi, tidur dengan nyenyak sampe pagi.

Minggu!
Bangun ganti baju, trus gangguin Arya tidur abisan kaga enak kan masa doi tidur gue sksd sama host familynya. Mana sok imut lagi idiiih haha canda Ar. Trus sarapan, dianterin pulang sampe keretanya yeeey. Trus pas di Penn gue salah turun malah ke tempatnya Long Island Rail Road padahal kereta gue Amtrak. Tanya kiri kanan nyaris panik akhirnya nyampe ke kereta. Masih ada 15 menit tapi terlalu stres untuk bangun, jadi gue stay sampe Albany. Nunggu dijemput. Pulang dengan hati berbunga bunga :)

Maaci ya Arya dan keluarganyaa yang sudah membantu dan juga mom dad yang udah anter jemput albany - bennington - albany dan pastinya Mama Papa di Jakarta doanyaaaa :))))

Kapan kapan cerita lagi yaaaa!


Nadia

No comments: