Hey You!

My photo
Jakarta, Indonesia
a sucker for city lights.

Monday, February 2, 2009

I'm afraid of...

yah, gue cuma mau nulis apa yg ada dalam pikiran gue sekarang ini. Dan judul itulah yang gue rasa paling tepat buat posting kali ini.

I'm afraid of...losing friend.
Jujur, gue gak gampang nyebut seseorang 'sahabat'. Buat gue, 'sahabat' itu istimewa, bukan temen yang cuma dateng dan pergi atau bahkan numpang lewat dalam kehidupan gue. Jangan liat dari seberapa deketnya gue dari seseorang, lihat berapa lama gue dan dia bertahan sebagai teman. Karna yang namanya sahabat baru terasa saat lo mengalami kesulitan. Jujur aja, udah berapa banyak orang yang deket sama gue, kita jalan bareng, kita saling cerita, dan lain lain and then...blam! Semuanya berakhir begitu aja. Gue ngga akan menyalahkan mereka, karna penyebab putusnya sebuah pertemanan itu adalah kedua belah pihak.

Tapi yang jelas, saat ini gue takut. Ketakutan yang sama yang pernah gue rasakan, oke mungkin bisa gue bilang sering. Gue takut kehilangan temen-temen gue. Gue takut kehilangan mereka yang dulu. Gue ngerti pribadi seseorang pasti akan berkembang, tapi masalahnya kalo mereka berkembang bukan kearah yang baik. Gue emang bukan psikolog, tapi secara logika juga gue bisa ngerti mana perkembangan baik dan buruk. Dan gue takut kalo ternyata mereka berubah ke arah yang tidak baik dan gue ngga mampu mencegah itu terjadi. Gue takut mereka terpengaruh dan ngerusak diri mereka sendiri. Tiap kali gue denger kesulitan yang mereka alami, gue ngerasa berdosa karna ngga bisa bantuin mereka meringankan masalah itu. Ngga tau kenapa, gue merasa gagal menjadi teman yang baik buat mereka. Mungkin buat sebagian orang gue konyol, ribet, sok penting atau apa lah, tapi kenyataannya begitu. Gue ngga bisa ngga peduli sama mereka, biarpun kita udah jauh dan ngga saling kontak lagi. Biar gimanapun juga mereka pernah jadi bagian hidup gue. Membuang seseorang dari ingatan gue itu bukan suatu hal yang mudah untuk dilakukan buat gue( i mean disengaja ya). Yang jelas....buat semua temen-temen di sekitar gue, that's what I really feel inside. Buat kalian yang dulu deket sama gue, atau sampai sekarang, jangan pernah anggap gue ga peduli sama kalian ya. Take care.

yah, itu aja deh. maaf ya gajelas.

xoxo,
Nadia


P.S : I'll get my own cam! Canon D-SLR 1000D, thanks God, love you mom&dad

No comments: