Hey You!

My photo
Jakarta, Indonesia
a sucker for city lights.

Tuesday, January 6, 2009

two-o-o-nine

Well, back to school. We got new rule, the school hours starts earlier, at 6.30 the gate will closed. That's a BIG problem for me, selain faktor jarak, jam tubuh gue belom bisa kompakan. Biasanya gue bangun jam 5-an, dan berangkat jam 6 kurang. Dan sekarang gue bangun jam 5 kurang dan berangkat jam setengah 6 kurang. Tadi pagi gue nyaris telat karna kelamaan tidur 5 menitan trus jalan macet. Doakan saya bertahan, Amin.

Selain itu sekarang di kelas gue ada aturan rolling seat jadi kita duduknya spiral gitu per hari. Gue seneng karna pola kayak gini bakal nunjukin kalo guru-guru gue punya anak emas apa ngga. Gue pengen liat apa yang mereka lakukan kalo anak emas mereka ngga duduk di depan lagi,hmmmmmm

Ada beberapa resolusi gue buat 2009,antara lain :
1. Get a cam. Doain doain
2. Naik kelas. IPA atau IPS, depends to Him but I'll do my best.
3. Finishing my projects . Now I'm working on my project, something about sister and tennis dan semoga yang ini selesai. Juga Project 2008-2009 bakal tetep gue lanjutin. Sekali lagi doain yaaaa
4. Get some weigh loss, duh amin amin.
5. Tambah rajin solat.
6. Tambah jago main gitar, setidaknya nambah 3-4 lagu.
7. Nyelesaiin LIA. Kalo menurut itungan kalo gue lulus terus, September I will celebrate my graduation.
8. Oh ya, get internet connection! Soalnya rencananya gagal terus, kemaren udah deal mau pasang wireless di rumah, tapi karna dollar naik dia ngga berani ngambil belkin (alat penguat sinyal) yang notabene imported. Belom ada berita lagi, bokap dapet tawaran internet yang mobile gitu, tapi harga modemnya agak mahalan. Belom ada berita lagi.
9. Lebih hemat pulsa dan duit.

Yep,thats all for now, see ya later!


XOXO,
Nadia

No comments: