Hey You!

My photo
Jakarta, Indonesia
a sucker for city lights.

Wednesday, January 14, 2009

F...

bad news,kawan kawan.

Kalo posting kemaren gue bahagia banget karna pensil mekanik gue ketemu, well sekarang ilang lagi.

Sayangnya, sama tempatnya.

Maksud gue bukan pensilnya aja, tapi tempat pensilnya juga. F... men.

Sumpah gue bete parah. Itu tempat pensil kesayangan gue. Dan isinya ngga sedikit. Kira-kira ini listnya :
Pensil mekanik Joyko shocking pink
Techniclick pink
Lead pencil Pentel baru
Face paper Eskulin
Flash disk 256 mb 2 bh
Stabilo twin head
UHU glue stick
Asmaul Husna
Spidol silver
Tipe X
etc.

Padahal beberapa hari sebelumnya gue sempet nyimpen kalung berlian di tempat pensil. Untung udah gue pindahin, kalo gak sekarang tu maling udah jingkrak jingkrak.

FYI, yang ngemalingin gue itu PENGAMEN. Anak umur 13 taunan gitu. YaAllah ampuni dosanya!!!

lg ga mood blogging, see ya l8r deh.

xoxo,
Nadia

No comments: